blogkombecks
Sedang memuat...

Vladimir Putin Ucapkan Duka Cita Atas Jatuhnya Hercules

Vladimir Putin | Foto: Sputnik

 
Insiden jatuhnya pesat Hercules C-130 milik TNI AU di Jl Jamin Ginting, Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara, mendapatkan sorotan pemimpin dunia internasional, salah satunya adalah dari Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Dalam sebuah press rilis di Rusia, Putin dikabarkan telah menghubungi Presiden Jokowi dan mengucapkan belasungkawa atas insiden kecelakaan pesawat Hercules tersebut.

"Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas korban jiwa yang ditimbulkan dari jatuhnya pesawat transpor militer di kota Medan," demikian pernyataan kantor pers Putin seperti dilansir kantor berita Rusia, Tass, Rabu (1/7/2015).

Selain itu, Vladimir Putin juga turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh seluruh keluarga dan kerabat korban dalam kecelakaan yang terjadi kemarin siang itu.

Sebelumnya Pesawat Hercules C-130 Milik TNI AU jatih di di Jl Jamin Ginting, Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara. Diperkirakan korban kecelakaan ini berjumlah 121 orang, korban bisa saja bertambah mengingat kejadian dilokasi padat penduduk.
Internasional 5961193253368083854

Beranda item

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *