blogkombecks
Sedang memuat...

Tim Gabungan Sudah Evakuasi 90 Jenazah Korban Hercules

Foto-foto kecelakaan pesawat Hercules di Medan

Hingga pukul 23.00WIB Ttm gabungan berhasil mengevakuasi 90 jenazah korban kecelakaan pesawaat Hercules yang jatuh di Medan, Sumatera Utara. Sebanyak 90 jenazah ini dibawa ke Rumah Sakit H. Adam Malik, Medan, untuk dilakukan indentifikasi

"Sampai pukul 22.43 WIB, 90 korban yang sudah dibawa ke sini (RS). Sudah satu dibawa keluarga, atas nama Pelda Tek Agus P," kata petugas polisi bernama Kompol A Tarigan di depan Posko Post Mortem, Rabu (30/6/2016).

Hingga berita ini diturunkan sudah 30 jenazah yang teridentifikasi. Satu jenazah sudah dibawa keluarga sementara 25 lainnya besok mungkin sudah siap untuk diserahkan kepada keluarga.

"Saat ini sudah 30 yang teridentifikasi. Besok mungkin 25 sudah bisa diantar ke rumah duka keluarga masing-masing," kata Kadispenau Marsma Dwi Badarmanto 

Sebelumnya pesawat naas ini dijadwalkan akan menuju ke Pangkal Pinang, Kepulauan Riau, dengan terlebih dahulu singgah di Pekanbaru. Namun baru dua menit lepas landas, pilot merasakan ada hal yang salah pada pewasatnya dan memutuskan untuk Return to Base (RTB, kembali ke bandara take-off). Namun sebelum sampai di bandara pesawat jatuh dipemukiman ramai penduduk.
Regional 2067633489863147038

Beranda item

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *