blogkombecks
Sedang memuat...

Sensasi Menginap di Hotel yang Berada Diketinggian 122 Meter


Pernahkah Anda membayangkan menginap diketinggian? mungkin Anda akan membayangkan sebuah rumah pohon. Namun ada hal yang lebih unik yang dapat Anda temui disebuah kota yang terletak di Peru.

Di kota Cuzco terdapat hotel unik yang hanya terdiri dari tiga kapsul pod yang berada pada muka tebing Peruvian Andes di ketinggian 122 m (400 kaki) di atas tanah. Hotel ini menggelantung diatas tebing dan transparan yang membuat Anda bebas menikmati keindahan alam yang ada disekitarnya.

Hotel bernama Skylodge ini berbentuk kapsul pod yang digunakan berukuran 24 x 8 meter dibuat dari polycarbonate dan aluminium. Skylodge ini dioperasikan oleh perusahaan tour setempat bernama Natura Vive. Dari hotel ini Anda dapat menikmati keindahan Sacred Valley.

Adrenalin Anda akan langsung dipacu ketika Anda menuju hotel ini dengan melewati tangga besi setinggi 400 kaki yang ditancapkan pada dinding tebing. Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena Anda juga dilengkapi tali pengaman layaknya seorang pemanjat tebing.

Untuk dapat menikmati sensasi unik ini anda harus merogoh kocek sekitar USD 300 atau setara dengan IDR 4.000.000. Tidak terlalu mahal jika Anda menyukai hal-hal yang menantang.
Wisata 1767749475778565046

Beranda item

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *