blogkombecks
Sedang memuat...

Petinggi DPD PDIP Banten Bantah Dukung Kader Golkar



PDIP sebagai pemenang Pilpres dikabarkan akan mendukung dua calon yang diusung oleh Partai Golkar. Namun kabar ini langsung dibantah oleh petinggi PDIP Banten, Asep Rakhmatullah. Menurut Asep PDIP tetap mendukung kadernya.

Dua calon yang dimaksud Asep adalah Edi Aryadi untuk Kota Cilegon dan Panji Tirtasaya untuk Kabupaten Serang. Dijelaskan Asep dua kader PDIP ini selama ini berada dibirokrat dan porsi mereka untuk partai tidak ada, sehingga menimbulkan kesan bukan kader PDIP.

"Selama ini mereka berada di posisi birokrat, jadi porsi mereka di partai tidak ada, sehingga menimbulkan kesan bukan kader," kata Asep di Serang, Banten, Selasa (07/07/2015).

Asep menganggap tudingan seperti ini adalah hal yangwajar mengingat iklim demokrasi yang terbuka saat ini. Terlebih waktu Pilkada sudah semakin dekat. Asep mengakui dia kader dari Partai Golkar Imam Aryadi untuk Kota Cilegon dan Tatu Chasanah untuk Kabupaten serang mempunyai elektabilitas dan popularitas yang tinggi.

Meski menolak disebut mendukung kader partai lain, Asep tak menutup kemungkinan adanya koalisi karena berdasarkan survey elektabilitas dan poularitas dua kader Partai Golkar itu akan meningkat jika disandingkan dengan dua kader PDIP.

Bahkan Asep yakin koalisi ini bisa mendapatkan suara 70 persen di daerahnya masing-masing. "Saya yakin kedua pasangan tersebut bisa meraup suara 70 persen di daerahnya masing-masing," terang Asep.
Politik 3321729188495501840

Beranda item

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *