blogkombecks
Sedang memuat...

Evakuasi Korban Hercules Dilanjutkan Hingga Malam

Suasana evakuasi korban jatuhnya Hercules C-130

Evakuasi korban jatuhnya pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan, Sumatera Utara terus dilakukan. Hingga malam hari Selasa (30/6/2015) pukul 22.30WIB tim gabungan masih terus berusaha menemukan korban dari sisa reruntuhan.

Menggunakan satu alat berat dan lampu sorot, petugas terus membongkar reruntuhan ruko dan puing-puing pesawat. Sementara itu tak jauh dari lokasi disiagakan puluhan ambulans pada jarak 100 meter. Tim medis menunggu jika sewaktu-waktu ada korban ditemukan.

Sejak siang hingga malam hari lokasi evakuasi jadi pusat perhatian warga sekitar. Ratusan warga berkerumun di dekat hotel Beraspati yang berjarak sekitar 200 meter dari titik evakuasi. Mereka dibarikade polisi agar tidak mendekat ke lokasi.

Jalan Jamin Ginting yang menghubungkan Karo dan Medan, macet. Beberapa gang di sekitar jalan protokol itu juga macet.  Hingga saat ini, 90 jenazah korban ditemukan. Jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSUP H. Adam Malik Medan yang berjarak sekitar 2 km dari lokasi kejadian. Sementara itu, 30 korban sudah berhasil diidentifikasi, 25 diantaranya siap untuk diserahkan kepada keluarga besok.
Regional 3869826327457682713

Beranda item

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *